Trah

Ayah,

Kenapa kau beri aku suatu kutukan?

Apa salahnya bila aku hanya ingin menjadi debu

bebas mengotori apa siapa saja

Ayah,

Kenapa kau beri aku suatu kutukan?

Memikul dan menaklukkan seluruh alam atas namamu

Adalah berat bagiku

Walau tanpa inginmu

jua inginku

Kenapa kau beri aku kutukan

Ayah,

Perihal rizalihadi
Aku iki pentil sing balak. Isih cilik, ijo, durung mateng lan dipeksa katon mateng. Nanging ora apa, jalaran ngelmu iku kalakone kanthi laku :)

3 Responses to Trah

  1. lia says:

    la seng mbok karep ke ki py ngerr…

  2. kunthink says:

    menjadi debu yang bisa mengotori apa saja dan siapa saja yang kumau….kemudian menjelma menjadi sebuah gundukan yang menabrak kornea mata.. kau pun akan mulai tersakiti.. terpejam…dan mengeluarkan air mata….. (sebuah jawaban–r.a.hartyanto) http://www.kunthink.co.cc

  3. rizalihadi says:

    mungkin… karena itu semua bahasa debu…

Tinggalkan Balasan

